Kursi Leon Cupra 2.0 TSI 280 (2015) tinjauan

29pelaksanaankecepatantahun DibangunTahun pembelianmileage lalu
Leon 2.0 TSI Cupra 280
6, otomatis transmisi dual-clutch
2015
2015
27.500 km
Rata-rata pembaca wisatawan: 8.1 disclaimer MyReview

Deskripsi dan komentar di bagian Myreview mobil berdasarkan pendapat pribadi dan pengalaman pengguna. Sanoma Media Netherlands BV ( 'Sanoma') tidak dapat bertanggung jawab atas isi atau konsekuensi yang mungkin. Dalam Myreview mobil akan ditempatkan baik pengalaman baik dan buruk. Para editor mungkin ekspresi yang tidak memenuhi aturan perilaku atau memodifikasi melanggar hukum atau menghapus setiap saat.

Hal ini tidak diperbolehkan tanpa izin dari Sanoma untuk menggunakan informasi tersebut untuk Myreview Auto atau menyebar melalui media lain.

pengenalan

  • 400 km
  • 3 Januari 2015 09:51

Setelah empat bulan menunggu akhirnya saya Kursi saya Leon Cupra 280 dapat menerima. Pada pertengahan November mobil itu sudah di dealer di trotoar, tapi aku ingin mobil pada bulan Januari sampai pendaftaran. menunggu lama.

Mengapa saya memilih Cupra? Setelah Renault Megane RS 265 Cup, saya kembali ke serba. Sebuah mobil yang saya bisa nyaman pergi berlibur, tetapi juga mobil yang saya dapat sudut yang baik di jalan berliku. Aku punya dua mobil di daftar saya. Pertama saya melihat BMW Amsterdam yang merupakan 35is BMW Z4 digunakan. BMW jatuh. Motor adalah seorang tiran, juga keadaan mobil yang sangat baik dan apa mobil yang indah! Hanya saya menemukan mengecewakan mobil ketika aku akan naik. Secara khusus, dukungan frame dan kontrol yang menunjukkan grafik bagi saya. mobil terasa berat, kontrol bukan dari BMW dan undercarriage tidak seimbang. Hingga 80% dari batas mobil baik, di atas seekor naga.

Aku Datang kembali dalam hothatch keluar. Tidak mengherankan, saya memiliki BMW 130i, Golf VI GTI dan Renault Megane RS didorong. Saya memiliki kelemahan untuk hothatches. Biasa mobil keluarga balap turun vokal jalan dengan beberapa modifikasi. Pilihan Seat Leon telah mudah bagi saya. The Cupra adalah rasio hp / harga yang sama adalah yang paling menguntungkan. Sebuah Golf GTI memiliki dekorasi sedikit lebih baik, tetapi Anda harus memeriksa perusahaan daftar pilihan dan ia merindukan 50 hp (Kinerja Version). The Golf R dan Audi S1 ​​saya menemukan mobil besar, tapi sayangnya agak terlalu mahal. Sebuah Focus ST tidak pernah menjadi pilihan, dan saya tidak menunggu dingin Honda Civic Type-R atau Focus RS (akhir 2015).

Jelas saya membuat test drive di Cupra, aku terpikat. Keren penampilan, suspensi baik (benar-benar serba), keseimbangan yang baik, pegangan yang baik (dengan kunci diferensial). Bagi pecinta di www.driveaholic.nl Saya telah menulis tentang review. Aku tahu Leon dinyatakan baik-baik, mobil saya disewakan adalah Kursi Leon 2.0 TDI FR. Juga mobil saya sangat senang tentang. Jadi saya memiliki dua Leon depan pintu Rapi sekarang berdiri. Saya memilih warna Alorblauw, baru-baru ini telah menjadi tersedia di Cupra.

Saya juga memilih gearbox DSG. Saya selalu didorong pengguna mobil transmisi, tapi sekarang sekali lagi 'kecurangan' dengan DSG. Sebuah gigi sangat bagus, terutama dengan dayung balik kemudi roda Anda bisa bersenang-senang. Saya juga telah memeriksa sejumlah pilihan yang membuat hidup lebih mudah seperti sunroof, navi, PDC, peningkatan Sound, DAB +, Keselamatan Pack, pemanas jok dan beberapa embel-embel kecil. Secara default, mobil ini sudah dilengkapi dengan pencahayaan penuh LED, peredam adaptif, roda 19-inch, limited slip differential dan hal-hal lain yang bermanfaat.

Kemarin aku punya mobil diterima dan segera melaju 400 kilometer pertama. Saya kemudian akan mengisi valuasi, yang sekarang saya dimasukkan ke dalam rata-rata bintang 4. Tapi sayangnya saya menemukan masalah pertama. Mobil bergetar. minggu depan, jadi kembali ke garasi untuk kembali menyeimbangkan mobil.

rencana lebih lanjut? Saya ingin meninggalkan mobil di akhir Maret chipping JD Teknik dan mengganti knalpot untuk satu lebih menyenangkan. The Cupra tidak terdengar sangat inspiratif. Sesuatu harus dilakukan. Saya mengisi ulasan ini lanjut kemajuan jarak tempuh dan / atau ketika melaporkan rincian.

perbaikan kecil yang dibuat

  • 7000 km
  • April 27, 2015 10:16

7.000 kilometer pertama sudah pada jam. Di 5000 saya jarak tempuh mobil di JD Mesin juga dilengkapi dengan paprika ekstra. Beberapa jatuh hal:

kenyamanan
Pertama kenyamanan. Apa perbaikan lebih saya sebelumnya Megane RS. Dengan peredam dalam mode kenyamanan benar-benar mobil touring besar. Yang mendukung kenyamanan adalah bahwa mobil ini cukup tenang dan kursi yang sangat halus. Yang paling mengesankan adalah mengemudi dengan kecepatan tinggi di Autobahn. Stabilitas arah benar-benar indah. Kecepatan 250 kilometer per jam atau lebih cepat ada masalah bagi Cupra. Juga tikungan jalan tol cepat dapat mengatasi dengan keyakinan.

Vs DSG gearbox
DSG gearbox sangat dianjurkan. Kecepatan perubahan gigi benar-benar mengesankan. Terutama downshifting dengan sirip tetap adiktif menyenangkan. Modus olahraga sangat bagus ketika Anda naik sporty. Di jalan tol / autobahn adalah posisi D yang normal lebih menyenangkan. -Satunya downside, saya kehilangan gigi ketujuh untuk mendapatkan beberapa bahan bakar. Dalam mengemudi yang tenang adalah salah satu dari 12 dicapai maksimal. Saya mendorong rata-rata 1 sampai 9. Aku rindu transmisi manual? Tidak, tidak sekarang.

Penanganan / handling
Aku jelas sporty mengambil bergantian diperlukan. Apa yang mengejutkan saya adalah bahwa keterlibatan ESP sering pada saat-saat yang (masih) tidak diperlukan. Anda dapat, kebetulan, juga mematikan ESP. Meskipun slip differential terbatas, saya harus terlalu banyak roda berputar apa-apa. Saya sebelumnya Megane RS memiliki lebih banyak grip pada as roda depan. Setelah grip mobil, maka Anda harus mengambil keuntungan penuh dari blocking dan hanya penuh pada berdiri gas di sudut. teknik yang hebat.

Kendali Cupra baik-baik saja. Bukan sistem terbaik yang pernah, tapi Anda dapat menempatkan mobil benar dan dia memberikan presisi kemudi wajar. Posisi Cupra Saya menemukan kontrol terlalu berat dan mati rasa. Jika Anda menggerakkan sebuah Audi. Peredam yang saya tidak pernah berdiri di Cupra, saya sering dia hanya meninggalkan dalam kurva padat dalam mode kenyamanan. Mengapa suspensi lebih keras jika tidak diperlukan, kan? Titik penjualan utama kursi dalam gaya mengemudi sporty adalah bahwa Anda merasa bahwa Anda sedang mengendarai mobil ringan (kurang dari 1300 kg). Pada setiap kesempatan Anda mengambil keuntungan dari itu. The Cupra menempatkan itu tetap turun sedikit dari segi tontonan di saya sebelumnya Megane RS, tetapi tetap mobil fun to drive keras. Justru karena sangat mudah Anda dapat dengan mudah mendorong pada batas. Rem nuansa Cupra baik-baik saja. Tasty banyak gigitan dan ketika jangkar pengecoran penundaan mengesankan. Saya harus menyebutkan bahwa saya belum benar-benar digunakan rem tegas berkepanjangan (gunakan misalnya track atau alpine lulus), jadi saya tidak bisa menilai memudar.

tuning kinerja
5.000 kilometer pertama mobil itu saham dan Anda akan benar-benar tidak kekurangan. Pada kebanyakan lewatkan Sedikit torsi pada 3.000 rpm, pendahulu saya dilakukan di sana (terima kasih tala) yang lebih baik. Di atas 4.000 rpm, yang Cupra benar-benar langkah-langkah yang signifikan, dan berlanjut hingga rev limiter. Tours run terbayar dalam mobil ini dan yang membuatnya menyenangkan!

Kinerja setelah tala
Aku masih duduk di sini bertanya-tanya apakah aku masih ingin menyempurnakan mobil, karena ia telah berjalan begitu baik. Tapi aku masih menyerah. Lebih banyak lebih baik. Ketika JD Teknik saya memilih untuk tahap 2. Selain software tuning Milltek knalpot penuh dan Pipercross udara. The Cupra meludah sekarang 393 hp / 512 nm di aspal. Pertunjukan yang fenomenal. Tanpa memeriksa Cupra berjalan ke 280 kilometer per jam pada jam. Lebih jelas di. Terutama mid-range adalah sebuah pengalaman. Sebuah lari 80-120 di gigi Raffel 3 Anda di 2,3 detik off (untuk tuning di 3.0). Benar-benar aneh. Chip adalah kualitas JD konvensional. Kekayaan dan pengiriman benar-benar indah. Hampir tidak lag turbo dan ia berjalan dengan sangat baik untuk rev limiter. Bahkan lebih baik jika perangkat lunak asli. Ia membayar chip terus berjalan kecepatan tinggi, hanya Anda menemukan diri Anda secara alami pada revs rendah memiliki lebih banyak kekuatan yang Anda inginkan. Hanya minus adalah bahwa saya tidak mendapatkan sempurna pada kemampuan aspal di 2 gigi. Memiliki sebagian untuk melakukan dengan Continentals karena dengan Michelin Supersports baru saya memiliki lebih banyak traksi. Namun demikian, saya menganggap itu berkuasa di 1 dan 2 gigi untuk sekrup apa-apa kembali.

suara mesin
Berikut saham Cupra sedikit salah. Dia tidak terdengar inspirasi. Terutama ketika Anda berada di olahraga atau posisi Cupra juga bahkan lebih kebisingan mesin keluar dari speaker 'hadiah'. Kedengarannya sangat buatan. Setelah tuning, mobil ini dilengkapi dengan outlet Milltek penuh dan itu adalah perbaikan besar. Set tepat. Jelas lebih kebisingan knalpot, tetapi tidak pernah mengganggu atau memukul-mukul. Dan jika knalpot adalah mendengar dipecat hangat juga beberapa gedebuk bagus datang dari knalpot. Benar-benar bagus!

masalah
Saya tidak memiliki masalah mekanik yang ditemui, tapi saya menderita ban berlebihan memakai dipasang Kontinental Sport Kontak 3. Mereka sudah dipakai setelah 5.000 kilometer di tengah! Saya mungkin melaju Overinflation dengan sesuatu (aku melaju dengan 2,5 bar pada as roda depan). The Conti diketahui bahwa mereka cepat aus, tetapi ini benar-benar gila. Terutama karena saya telah menggunakan mobil bahkan tidak cukup tegas. Tidak ada lampu lalu lintas berwarna sprint, tidak ada pekerjaan sirkuit. Kebanyakan kilometer yang jalan raya relatif mudah dan Autobahn. Saya memiliki ban ini diganti sekarang dengan Michelin super Sports. Sebuah hubungan yang baik dengan banyak grip. ban ini memakai lebih cepat dari rata-rata, tapi saya harap ini bertahan lebih lama.

Berburu untuk 300 km / h limit

  • 13.000 km
  • 7 Juli 2015 22:17

Terakhir kali saya lebih sering berdiam di Autobahn. Luangkan waktu untuk menikmati ibukota. mobil telah cukup losgereden. percepatan berlanjut dengan kedua gila tahap tuning. Khususnya di daerah 80-200 adalah mobil sangat cepat. Tapi lebih dari 200 mobil terus ekor domba jantan. Aku sudah melihat 294 di meja, sayangnya saya harus rem karena lebih jauh hanya apa yang mendorong banyak lalu lintas. 300 kilometer per jam batas harus layak. Untuk memberikan indikasi tentang bagaimana mobil berjalan, cek di sini https://www.youtube.com/watch?v=PWr35BlP9DA.

Lebih kabar baik dari ban depan. Michelin super Olahraga yang dipasang memakai bawah jauh lebih sedikit cepat. Mereka juga menawarkan banyak grip, karena saya mencatat di Swiss ketika saya beberapa jalan pegunungan untuk mengeksplorasi. Saya ingin kembali ke pengamatan saya sebelumnya bahwa posisi Cupra itu tidak perlu. Saya berubah pikiran. Posisi Cupra saya pikir pada akhirnya menjadi lebih baik dalam kurva padat. Kontrol tidak puncak perasaan, tetapi tekanan kembali tambahan cukup bagus jika Anda tegas pada lemparan. DSG adalah di S-mode, brilian dalam situasi seperti itu. Aku membiarkan sirip biasanya kiri. Saya juga melihat bahwa knalpot membuat lebih banyak suara dalam mode S (fasilitas olahraga daripada lezat) untuk beberapa pengalaman tambahan. Di jalan raya saya drive selalu dalam mode D. Kebetulan, itu adalah untuk saya bahwa arah kecepatan tertinggi kendaraan di S-posisi pada akhirnya meluas sedikit lebih lama. Sesuatu yang aku akan mengawasi.

Minus mobil. The berukuran tangki dalam kombinasi dengan konsumsi rata-rata. Terutama pada Autobahn Tempo de Leon adalah sekelompok besar pemabuk. Untuk sisanya saya sangat senang dengan mobil, masih allrounder besar.

dijual Cupra

  • 27.500 km
  • 20 Maret 2016 13:34

I - dijual Cupra - dengan berat hati. Saya mendorong banyak kilometer belum untuk membenarkan mobil bensin mahal. Aku diperdagangkan Cupra pada Volkswagen Golf 7 GTD.

Aku akan merindukan Cupra? Ya. Ini mobil besar. Kursi sangat cepat (301 km / jam di meja terlihat!), mobil ini memiliki grip yang besar dan nyaman lagi. Ini adalah sempurna serba. Keindahan adalah bahwa tuning tidak merusak mobil. Dia dapat daya dengan baik bahkan hilang. Kau hanya jauh lebih cepat.

Dalam hal kehandalan untuk mengeluh tentang. Mobil berjalan seperti matahari. Hanya cacat nyata adalah konsumsi bahan bakar padat (1-8,5 rata-rata). Untuk sisanya itu mobil besar. Semoga pemilik berikutnya akan mengalami banyak bersenang-senang dengan itu.

Tinjauan komprehensif dapat ditemukan di http://driveaholic.nl/duurtest-seat-leon-cupra-280-5/

5.0
  • kenyamanan 5.0
  • kinerja 5.0
  • keandalan 5.0
  • biaya 4.0
  • Apakah Anda membeli mobil dari merek ini? ya

Berikan pendapat Anda tentang gaya penulisan dan kegunaan. Setidaknya lima menerima peringkat, nilai rata-ratanya akan ditampilkan.

  • buruk
  • tidak cukup
  • cukup
  • baik
  • unggul