Honda Civic Tourer 1.8 Lifestyle (2014) tinjauan

2pelaksanaankecepatantahun DibangunTahun pembelianKM-mode, ketika membelimileage lalu
Civic Tourer 1.8 Lifestyle
6, manual
2014
2014
7756 km
26.000 km
Rata-rata pembaca wisatawan: 7.1 disclaimer MyReview

Deskripsi dan komentar di bagian Myreview mobil berdasarkan pendapat pribadi dan pengalaman pengguna. Sanoma Media Netherlands BV ( 'Sanoma') tidak dapat bertanggung jawab atas isi atau konsekuensi yang mungkin. Dalam Myreview mobil akan ditempatkan baik pengalaman baik dan buruk. Para editor mungkin ekspresi yang tidak memenuhi aturan perilaku atau memodifikasi melanggar hukum atau menghapus setiap saat.

Hal ini tidak diperbolehkan tanpa izin dari Sanoma untuk menggunakan informasi tersebut untuk Myreview Auto atau menyebar melalui media lain.

Pembelian dan pertama pengalaman

  • 10.500 km
  • 14 Januari 2015 23:57

Setelah Subaru Impreza adalah waktu untuk sebuah mobil dengan kargo lebih. Anda kemudian cepat turun di stasiun atau sebagai Honda menyebutnya tourer a. Adapun daya, saya punya 150 tenaga kuda dan saya tidak memiliki terlalu banyak memburuk.

Akhirnya saya melihat mobil-mobil yang diperlukan. Sebuah Subaru Legacy / Outback itu terlalu mahal atau terlalu banyak jarak tempuh. Lancia Delta dijatuhkan karena saya tidak mengemudi yang baik. BMW / Audi / Mercedes sangat bagus tapi juga sangat mahal. Pada akhirnya, Honda Civic datang dengan cara saya, dan pilihan jatuh pada putih di Lifestyle dan versi Xenon dengan navigasi HDD. Putih tidak preferensi saya, tapi diskon menebus kesalahan dan akhirnya putih adalah Tourer real.

Untuk boot ada kekurangan. Di ruang depan luas. Kursi kursi yang aku cukup lama bagi saya untuk mengetahui bagaimana kapal ini akan terus. Hanya jatuh kembali ke ruang untuk kaki Anda terbatas karena tangki bensin terletak di bawah jok depan. Selain itu kursi Magic di belakang, yang membuat mobil lebih mudah digunakan.

dashboard terlihat cukup berteknologi tinggi mencari. Saya suka bahwa ada. Sangat mudah untuk dibaca. built-in navigasi (HDD) mirip dengan sistem pasca-built-in (2 DIN). Menampilkan mungkin tidak secantik tapi itu berguna jika Anda ingin menggantinya. Jangan ganggu itu.

Selanjutnya, versi dengan Lifestyle sebagai tambahan Xenon dan navigasi lebih benar. Masih ada apa-apa yang diinginkan.

Mesin 1.8 VTEC memiliki lebih sedikit daya dan torsi dari 2.0 di Subaru. Mobil baru saja didorong 10k dan saya punya perasaan bahwa mesin harus apa melaju secara terpisah. Mobil memiliki 6 bin dan saya masih perlu membiasakan diri terutama dari 5 sampai 6. Gigi perubahan halus, peribahasa seperti pisau melalui mentega. Indikator beralih menunjukkan apakah panggilan pada 1500 rpm mengganggu. Ini harus efisien, tetapi kadang-kadang terdengar tak menimbulkan selera. Banyak lubang yang ada atau tidak. Mesin ini sangat tenang dan jauh lebih efisien (1:15) dari Subaru (01:11).

penanganan baik-baik saja. Saya tidak melihat banyak perbedaan dengan AWD Subaru, meskipun telah beruntung tidak benar-benar dingin. Roda 17 inci lingkaran balik di sisi besar dan kuat, karena mobil kurang penurut. Kejelasan adalah berkat yang baik untuk sensor parkir dan kamera membalikkan.

Kesimpulannya, Honda Civic Tourer adalah mobil gaya hidup yang sangat luas dan boros dilengkapi, yang menurut saya terlihat baik dan semua untuk harga yang baik dibandingkan dengan apa kompetisi. Bagi saya itu adalah sebuah misteri mengapa Anda melihat begitu sedikit Tourers, akan datang karena Honda tidak dan isu-isu agregasi dalam banyak daftar sewa. Jika pengendara pribadi membuat saya semua senang apa-apa.

Mari kita lihat bagaimana Civic akan mengambil di tahun-tahun mendatang. Saya akan update review ini secara teratur.

----------------------------------------------

  • 12 Juli 2015 22:12

Sementara itu, memiliki enam bulan dan hampir 20.000 km duduk dengan saya Honda Civic 1.8 Tourer, waktu untuk update.

Civic Tourer belum kecewa saya. Ruang baik. Dibalik itu kurang karena Anda tidak bisa kehilangan kaki Anda. Tapi apa yang tersisa sebagian besar sangat besar dan kuat bagasi.

Kursi masih baik-baik saja. Tapi aku masih menemukan beberapa pelapis kurang dan masih aku bertanya-tanya bagaimana hal itu akan terlihat seperti setelah lima tahun.

The Tourer terasa seperti mobil besar dengan lingkaran balik yang tajam tidak membantu. Untungnya, ada sensor parkir dan kamera membalikkan membuat parkir lebih mudah.

Dibandingkan dengan petinju Subaru tampaknya Tourer jauh lebih lambat ketika itu akan lebih cepat di atas kertas. Untuk menembak banyak Anda harus menarik berat pada kecepatan. Efek dari mode ECO adalah respon lambat ke pedal gas, dan konsumsi rendah. konsumsi adalah 6,4 l / 100 km benar-benar menguntungkan. Dari 120 km / jam, konsumsi tumbuh dengan cepat.

Apa yang saya kurang senang tentang sistem navigasi. Itu ada tapi saya tidak akan punya uang. Sistem ini kadang-kadang memberikan rute-benar aneh terutama tidak logis ketika kemacetan adalah saran Tom-Tom melakukan itu jauh lebih baik. Faktor mengganggu lainnya adalah radio DAB, yang secara teratur beralih dari DAB ke FM dan kembali. Jika Anda telah menerima itu tanpa kesalahan tapi kemudian sinyal terlalu sering jatuh jauh.

The Tourer telah memberi saya enam bulan pertama tidak pergi tapi saya tidak berharap mengetahui reputasi Honda.

4.0
  • kenyamanan 4.0
  • kinerja 3.0
  • keandalan 5.0
  • biaya 4.0
  • Apakah Anda membeli mobil dari merek ini? ya

Berikan pendapat Anda tentang gaya penulisan dan kegunaan. Setidaknya lima menerima peringkat, nilai rata-ratanya akan ditampilkan.

  • buruk
  • tidak cukup
  • cukup
  • baik
  • unggul