Didorong: Hyundai Listrik Ioniq

47Hyundai menempatkan langkah-langkah besar dan mobil yang mungkin paling melambangkan negara Ioniq. Anda hanya melihat bagaimana semua Ioniq Hybrid Toyota Prius membuat sulit para Ioniq listrik adalah mobil listrik sepenuhnya.

Kisi-kisi luar padat adalah fitur utama dari Ioniq listrik 100 persen. dia ini berbeda dari dua iOniqs lainnya. Ada juga versi hybrid plug-in pada musim semi 2017. Juga memiliki pendingin powertrain listrik diperlukan tetapi EV ini semua didedikasikan untuk meminimalkan drag. Yang cukup sukses: koefisien drag 0,24.

Hidung adalah motor listrik dengan output 88 kW, yang setara dengan 120 hp. Lebih mengesankan adalah daya tarik dari 295 Nm yang dirilis segera ketika memulai. The Ioniq pada meter pertama juga cepat, seperti semua EVS. Dari 0 sampai 100 mempercepat dibutuhkan 10,2 detik. Hidung depan listrik cahaya gaag tikungan, kontrol pengemudi dan perasaan sekitar Ioniq listrik membuat mobil responsif halus. Dan yang baik dalam lalu lintas, di mana EV seperti masih datang ke dalam sendiri.

Olahraga posisi mengemudi memiliki torsi maksimum dalam mobil normal dan Eco akan dirasakan tokoh lain adalah output daya yang rendah. pengereman regeneratif, apa yang terjadi ketika Anda melepaskan kekuatan pedal bervariasi oleh negara tetapi Anda selalu dapat menyesuaikan sendiri dengan menggunakan dayung di roda kemudi. Hal ini sangat berguna, misalnya, ketika Anda menggelar lampu lalu lintas berwarna merah dan Anda masih ingin beberapa mengerem, tanpa menyentuh rem yang sebenarnya.

Kemudian pertanyaan utama: seberapa jauh ia mendapat arus beban? Menurut NEDC siklus 280 kilometer (30 lebih dari Daun 30kWh). Dalam prakteknya, itu adalah sekitar 200 kilometer.

Laporan yang komprehensif dalam dua minggu AutoWeek.