Tapi menjatuhkan: UAZ Hunter mengatakan selamat tinggal

28in kategori 'sama sekali tidak relevan, namun menarik "Kali ini kami memiliki UAZ Hunter untuk penawaran Anda. Medan kuno segera memberi nafas terakhirnya, tetapi membiarkan Rusia tidak terjadi begitu saja.

Ulyanovsky Avtomobilny Zavod (UAZ) kacau 469 bersama-sama, off-roader yang dijuluki Kambing sejak tahun 1971 (foto 7). Militer-bulat merupakan pengembangan lebih lanjut dari Gorky Pabrik Mobil (GAZ) 69 dari 50-an melalui tahun ditangani orang-orang yang kuat, mudah untuk mempertahankan dan Rusia sebagai versi untuk dijual ke konsumen biasa. Sejak tahun 2003, model ini disebut Hunter, namun lama Rusia tidak akan di showroom untuk menemukannya.

Pada akhir tahun ini UAZ berhenti yaitu produksi Hunter, dan dengan itu datang mengakhiri-cerita 469 setelah 44 tahun. Versi meriah selamat tinggal pada Hunter, yang segera kemenangan Great Patriotic War - nama Rusia untuk perang antara Uni Soviet dan Nazi Jerman - dirayakan. Di bawah tenda, yang UAZ Hunter tetap sepenuhnya sendiri: ada lagi mesin bensin 2.7-liter dengan 112 hp.

Meriah Hunter mendapat catatan musik dicat pada dirinya sendiri dan hanya tersedia dalam warna hijau tentara. Dia mendapat piring skid dan roda baja dicat hitam, tapi pemilik kasar manja. pembeli mendapatkan UAZ yaitu trenchcoat, panci, satu set peralatan makan, sebuah ransel dan - ya - kapak.